3 Kunci Sex Sehat

Usia Makin Tua, Ini 3 Kunci Seks Sehat

3 KUNCI SEX SEHAT DI USIA TUA

 
KEHIDUPAN seks yang sehat adalah aspek yang paling memuaskan dalam kehidupan berumah tangga. Tapi seiring pertambahan usia, seks tidak akan lagi sama seperti dulu.
Ketika bertambah tua, Anda cenderung minder dengan isu-isu yang berhubungan dengan proses penuaan. Perubahan jelas akan ada masanya, tapi bagaimanapun kondisinya, seks tetap bisa memuaskan.
Meski terkait dengan fungsi fisiologis, seks adalah tentang keintiman dan hasrat. Anda hanya perlu mengatasi tantangan penuaan dan menikmati seks selama yang diinginkan.
Berikut adalah beberapa tips seks sehat yang dapatk Anda lalui, seperti dilansir dari Zeenews, Rabu (30/12/2015).
Makan dengan benar dan olahraga

Tekanan darah tinggi dan kolesterol dapat menyebabkan masalah pembuluh darah yang berujung masalah ereksi pada pria. Karena itu, penting untuk mempertahankan gaya hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga berat badan tetap terkontrol.
Hindari alkohol dan merokok

Kebiasaan minum alkohol dan merokok dapat menghambat kemampuan seorang pria mencapai ereksi. Jika Anda mengalami kesulitan seksual, maka pertimbangkan untuk mulai berhenti merokok dan minum minuman beralkohol.
Tahu kapan harus mengunjungi dokter

Dokter dapat membantu Anda mengelola kondisi kronis dan obat-obatan yang mempengaruhi kehidupan seks. Jika Anda memiliki kesulitan mempertahankan ereksi, tanyakan kepada dokter tentang pengobatan yang tepat.

0 Response to "3 Kunci Sex Sehat "

Posting Komentar