Heboh, Ustadz Solmed Masih Minta 'Jatah Tidur' Bareng Mantan Istri

April Jasmine - Heboh, Ustadz Solmed Masih Minta 'Jatah Tidur' Bareng Mantan Istri

Foto : April Jasmine 



 
Heboh, Ustadz Solmed Masih Minta 'Jatah Tidur' Bareng Mantan Istri

Jakarta- Pada 2011 silam, cerita menggegerkan dari ustad seleb datang dari Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa ustad Solmed. Solmed dituding masih meminta jatah berhubungan badan kepada mantan istrinya, Dewi Yuliawati.
Padahal Solmed sudah menikah lagi dengan artis April Jasmine pada 11 November 2011. Tentu ini begitu menghebohkan jagat hiburan karena sang ustad dan April sama-sama eksis di panggung infotainment.

Saat itu Dewi yang sudah bercerai dari Solmed menyebut sang mantan suami kerap meminta 'jatah' bercinta.

"Solmed sering ajak saya pergi, tapi nggak cuma itu, tapi minta lebih," ungkap Dewi saat gelar jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan November 2011 lalu.

Terkait tudingan itu, Solmed menyebut Dewi tak sepenuhnya jujur. Solmed mengakui memang sempat tidur bersama lagi dengan Dewi, namun saat itu ia menyebut kondisinya saat itu sudah rujuk dengan Dewi.

"Aku dan dia (Dewi) bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan. Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih ada," ungkap Solmed kala itu.

Solmed bahkan menegaskan, Dewi-lah yang pertama kali menghubunginya dengan mengungkap rasa rindu. Solmed pun tak ambil pusing dengan ucapan sang mantan istri yang saat itu jumpa pers di mana-mana.

"Yang pertama, dari kacamata syariat, rujuk itu tak perlu saksi. Dulu itu cuma saya dan dia. Yang kedua, saya sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk," ungkapnya.

0 Response to "Heboh, Ustadz Solmed Masih Minta 'Jatah Tidur' Bareng Mantan Istri"

Posting Komentar