5 FAKTA MENARIK TENTANG DUNIA YANG AKAN MEMBUAT ANDA TERPESONA

 


Fakta
lucu acak selalu menarik dan sering membuat kita tercengang dan terheran-heran. Anda tidak hanya akan menemukan kejutan, tetapi Anda juga akan menemukan berita menarik yang tak terhitung yang layak untuk master trivia. Bersiaplah untuk malam kuis dengan 10 fakta menakjubkan tentang dunia yang menjadikannya tempat yang menakjubkan dan menarik untuk mempelajari lebih lanjut.

Fakta trivia menarik tentang dunia yang harus Anda ketahui Apakah Anda seseorang yang suka mengumpulkan harta karun informasi? Jika demikian, berikut adalah daftar fakta menarik tentang dunia yang akan membuat Anda tercengang. Tentu saja, setiap siswa berhak untuk istirahat dari akademik dan mempelajari sesuatu di luar kurikulum yang menyenangkan dan kreatif. Bagaimana kalau menggunakan waktu luang dengan bijak? Lihat saja:

1. Salju turun di Gurun Sahara Ya, saya mendengarmu dengan baik!! Mungkin terlihat agak kontradiktif bahwa salju turun di gurun yang panas, tetapi ini adalah salah satu dari 10 fakta paling menakjubkan tentang dunia. Hujan salju tidak mungkin terjadi karena curah hujan sangat rendah di padang pasir, dan hujan deras mungkin terjadi pada kesempatan langka. Tapi itu benar. Peristiwa mustahil ini terjadi pada tahun 2018, ketika Gurun Sahara diselimuti salju putih murni. Namun, salju terus turun sepanjang hari. Gurun telah mencatat banyak hujan salju dalam beberapa dekade terakhir, yang terbaru pada Januari 2022. Hujan salju pertama yang tercatat terjadi pada tahun 1979, ketika badai salju berlangsung selama 30 menit. Salju mungkin tampak tidak biasa di sini, tetapi sebenarnya tidak.

2. Hembusan angin tercepat Kencangkan sabuk pengaman Anda saat badai hujan tercepat akan segera bertiup. Pada tahun 1996, badai tropis bernama Olivia menghantam pulau bernama Pulau Barrow dan begitu kuat sehingga diyakini sebagai hembusan angin tercepat di dunia, dengan kecepatan 353 mil per jam. Itu memecahkan rekor kecepatan angin sebelumnya 231 mph di New Hampshire pada tahun 1934. 

3. Anda tidak dapat membeli Coca-Cola di sini Melihat 10 fakta menakjubkan lainnya tentang dunia, Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu benar-benar terjadi. Jika Anda tidak tahu, ada dua negara di dunia di mana Anda tidak dapat membeli Coca-Cola. Ya, tidak lain adalah Korea Utara dan Kuba. Ke mana pun kita pergi, kita selalu ingin menikmati Coca-Cola karena Coca-Cola praktis secara sosial di mana pun di dunia. Namun, tidak demikian di kedua negara tersebut. Korea Utara berada di bawah embargo perdagangan jangka panjang sejak 1950 dan Kuba sejak 1962. Namun, Anda bisa mencoba Yongjin Cola atau soda hitam Korea Utara yang dikenal sebagai 'Cocas Sparkling'.

4. Sudan memiliki lebih banyak piramida daripada negara lain Piramida dan Mesir muncul di benak kita ketika kita memikirkan negara-negara ini, tetapi mari kita bicara tentang hal-hal menarik lainnya tentang dunia. Sudan memiliki piramida terbanyak di dunia, lebih banyak dari Mesir. Sementara 138 piramida telah ditemukan di Mesir, Sudan memiliki lebih dari 255 piramida. Ini dua kali lipat dari Mesir, dan selain itu, piramida ini tidak dibangun oleh orang Mesir kuno. Sebaliknya, piramida dibangun oleh anggota Kekaisaran Kushite, sebuah peradaban kuno yang menguasai tanah di sepanjang Sungai Nil.

5. Apakah Anda menyukai pelangi? Segeralah ke Hawaii Jika Anda penggemar pelangi ajaib dan ingin mengalami fenomena menakjubkan ini, pergilah ke Hawaii. Ini adalah tempat terbaik di dunia untuk terpesona oleh keindahan keajaiban warna-warni ini. Hawaii menduduki puncak daftar wisata pelangi yang luar biasa untuk tahun 2021, menurut American Weather Association. Polusi udara, serbuk sari, dan puncak gelombang yang cukup telah mendorong Hawaii ke daftar teratas, menurut laporan itu

0 Response to "5 FAKTA MENARIK TENTANG DUNIA YANG AKAN MEMBUAT ANDA TERPESONA"

Posting Komentar