9 ANGGOTA PANWASLU DESA SE - KECAMATAN KIBIN RESMI DILANTIK


Kibin Media, ( Minggu, 05 Februari 2023) 9 anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan Kibin resmi di lantik. Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Konoku Café Kecamatan Kibin Kabupaten Serang pada Minggu 5 Pebruari 2023, langsung di pimpin oleh ketua Panwascam Euis S.

Dalam sambutannya Ketua Panwascam  mengatakan, bahwa tugas Panwaslu di Desa harus bisa bekerja dengan tupoksinya masing-masing. Harus bersinergi, harus selalu mengedepankan persuasif dan sebagainya. 

"Saya mengharap seluruh anggota Panwaslu Desa atau PKD  yang resmi di lantik hari ini bisa langsung bekerja  apalagi besok sudah ada beberapa Desa akan mengadakan Penetapan Pantarlih ,laksanakan tugas kita sesuai poksinya secara profesional," tandas Euis 

Euis berpesan, agar 9  anggota Panwaslu Desa  dapat menjalankan amanat sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan yang berlaku bekerja secara transparan, kredibel dan independen serta dapat mejaga marwah Bawaslu dalam mensukseskan pemilu 2024.

Dalam acara tersebut, turut hadir 9 anggota Panwaslu Desa se-Kecamamatan Kibin, perwakilan Camat Kecamatan Kibin, Kasubsektor Kibin,Perwakilan  Danramil cikande dan ketua PPK Kecamatan Kibin.

0 Response to "9 ANGGOTA PANWASLU DESA SE - KECAMATAN KIBIN RESMI DILANTIK"

Posting Komentar